Politik Pemerintahan

Badrut Tamam Perkenalkan Produk WUB di Peresmian Kantor PDIP Pamekasan

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam memperkenalkan produk sepatu hasil kreasi masyarakat Pamekasan melalui program Wirausaha Baru (WUB), saat peresmian Kantor DPC PDI Perjuangan Pamekasan, Jum'at (12/3/2021).

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam memperkenalkan salah satu produk WiraUsaha Baru (WUB) saat menghadiri peresmian Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pamekasan, Jum’at (12/3/2021) kemarin.

Bertempat di kantor baru PDI Perjuangan Pamekasan, di Perum Graha, Tlanakan, Bupati Badrut Tamam memperkenalkan produk WUB berupa sepatu yang merupakan hasil karya masyarakat Pamekasan, melalui salah satu program peningkatan sektor ekonomi.

Bahkan dalam kesempatan tersebut, Bupati Badrut Tamam juga mengenakan sepatu produk lokal karya produk WUB yang selama ini dijadikan sebagai salah satu (satu dari 5 program unggulan) program prioritas pembangunan di daerah yang dipimpinnya.

“Saat menghadiri peresmian Kantor DPC PDIP Pamekasan, kami memperkenalkan sepatu produk WUB yang kami pakai dalam kegiatan itu. Hal itu sengaja kami lakukan sebagai bentuk kecintaan dan kebanggaan atas produk lokal Pamekasan,” kata Bupati Badrut Tamam, Sabtu (13/3/2021).

Memang selama ini, bupati muda yang akrab disapa Ra Badrut juga seringkali menyampaikan 5 program prioritas yang digagas sebagai janji politik. Bahkan sebagian besar dari program tersebut sudah dilaksanakan dan berjalan sesuai harapan banyak pihak.

“Seperti yang sering kami sampaikan dalam berbagai kegiatan, bahwa kerja yang biasa sangat sulit untuk membuahkan hasil yang luar biasa. Bahkan kerja luar biasa terkadang belum dapat menbuahkan hasil luar biasa, sehingga kami terus berupaya dan berikhtiar untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya.

Pihaknya selalu berharap dukungan dari seluruh stakeholders dan seluruh elemen masyarakat, agar bersama-sama dapat mewujudkan Pamekasan Bhejre, Rajjhe tor Parjhugeh melalui spirit Pamekasan Hebat. “Ikhtiar dan kerja keras ini tentunya tidak lepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat untuk bersama menjadikan Pamekasan sebagai kabupaten yang berdaya saing dengan kabupaten/kota maju lain di Indonesia,” harapnya.

Tidak penting, pihaknya juga menyampaikan selamat kepada jajaran pengurus PDI Perjuangan, yang secara resmi sudah memiliki kantor permanen khususnya di kabupaten Pamekasan. “Selamat atas diresmikannya kantor DPC PDIP Pamekasan, semoga dengan kantor baru bisa semakin membangkitkan spirit perjuangan untuk bersama-sama membangun Pamekasan Hebat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, peresmian kantor baru PDI Perjuangan Pamekasan, ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon ke udara oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Tmur, Kusnadi. Tampak hadir Mantan Bupati Pamekasan Achmad Syafii bersama Pimpinan DPRD Pamekasan.

Selain itu juga tampak hadir sejumlah jajaran Pimpinan Partai Politik (Parpol), Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Pimpinan Sosialisasi Kemasyarakatan (Ormas), serta sejumlah tokoh masyarakat. [pin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk