Politik Pemerintahan

Badrut Tamam: Pamekasan Hebat Adalah Spirit

Bupati Pamekasan, Badrut Tamam saat memberikan sambutan dalam kegiatan Seminar Internasional di Mandhepa Agung Ronggosukowati, Sabtu (26/10/2019).

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan, Badrut Tamam menyampaikan dua program yang bakal dijadikan sebagai prioritas pasca setahun masa kepemimpinnya bersama sang wakil, Raja’e demi mewujudkan Pamekasan Rajjhe, Bhejre tor Parjhuge.

Hal itu disampaikan saat memberi sambutan dalam kegiatan Seminar Internasional yang digelar dalam rangkaian Hari Jadi (Harjad) Ke-489 Kabupaten Pamekasan, yang digelar di Mandhepa Agung Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Sabtu (26/10/2019).

“Banyuwangi seperti saat ini membutuhkan waktu selama tiga tahun untuk melakukan berbagai pendekatan ke sejumlah berbagai stakeholders, baru pada tahun berikutnya mulai melakukan gebrakan seperti yang kita lihat saat ini,” kata Bupati Badrut Tamam.

Gambaran tersebut disampaikan saat hendak memaparkan berbagai gagasan yang akan dilaksanakan pada tahun kedua masa kepemimpinannya. “Saat ini kami baru satu tahun menjabat, dan kami bersama Pak Wabup, H Raja’e tetap komitmen menjadikan jabatan sebagai alat perjuangan,” ungkapnya.

“Namun dalam waktu singkat ini, kami berupaya maksimal untuk melaksanakan berbagai program yang kita gagas. Salah satunya Mall Pelayanan Publik (MPP) yang kita lakukan dalam waktu 100 hari masa kerja di awal kepemimpinan kami bersama Pak Wabup,” ungkapnya.

Dari itu pihaknya menegaskan dibutuhkan cara luar biasa untuk menghasilkan program luar biasa seperti yang diharapkan seluruh masyarakat di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam. “Kabupaten ini harus keluar dari kota yang biasa, sebab kalau cara biasa ingin hasil luar biasa itu ibarat mimpi. Bahkan dengan cara luar biasa sekalipun, hasilnya masih belum tentu luar biasa,” jelasnya.

“Pamekasan Hebat adalah spirit, orientasinya demi mewujudkan Pamekasan Bhejre, Rajjhe tor Parjhuge. Ayo kita bangun bersama, kita samakan visi untuk mewujudkan Pamekasan Makmur,” tegas bupati muda yang akrab disapa Ra Badrut.

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyatakan jika pada tahun kedua kepemimpinannya bakal memprioritaskan terhadap dua program dari lima program yang digagasnya. “Saat ini kita memprioritaskan program reformasi birokrasi dan ekonomi. Tentunya tanpa harus melepas program infrastruktur, pendidikan dan kesehatan,” pungkasnya. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar