Politik Pemerintahan

Azrul Ananda Beri Sambutan di Tengah Relawan Machfud Arifin

Surabaya (beritajatim.com) – Putra mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan, Azrul Ananda, memberikan sambutan di tengah relawan Machfud Arifin di Surabaya Town Square atau SUTOS.

“Pertama, saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak Machfud Arifin,” ujar Azrul diiringi sorakan para relawan.

Lebih lanjut, pria yang juga Presiden Persebaya ini melontarkan harapannya. “Semoga Pak Machfud Arifin berhasil menjadi Wali Kota Surabaya,” tegas Azrul.

Di sisi lain, selain mendapatkan dukungan dari partai politik, Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin ternyata telah mengantongi suara dari kalangan Bonek.

Hal itu terlihat melalui adanya perwakilan Bonek Jogoboyo yang nampak di barisan relawan pengantar Machfud Arifin di Surabaya Town Square atau SUTOS.

Adi, koordinator Bonek Jogoboyo mengatakan jika dukungan yang diberikan bukan karena semata-mata. Bahkan, Ia menyebut sosok Machfud Arifin layak menjadi penerus Cak Narto.

“Pak Machfud Arifin ini sosok penerus Cak Narto. Luar biasa. Kami siap dukung,” tegasnya.

Lebih lanjut, Bonek Jogoboyo siap mengerahkan seluruh pihak untuk memenangkan Machfud Arifin. “Kami siap sampai ke mana pun mendukung. Ada 18 anggota afiliasi bonek lain yang siap ikut memenangkan,” pungkas Adi. [ifw/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar