Politik Pemerintahan

Ayomi Seluruh Masyarakat, MA-Muji Permudah Perizinan Usaha

Surabaya (beritajatim.com) – Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman (MA-Muji) berkomitmen mengayomi seluruh lapisan masyarakat. Mulai dari masyarakat berekonomi lemah maupun kuat.

Ini lantaran seluruh lapisan masyarakat memiliki peran penting dalam menggerakkan perekonomian Kota Surabaya. Sehingga, kemakmuran warga di masa mendatang dapat tercapai.

Seperti halnya di bidang usaha, pasangan ini melihat perizinan dari pemerintah sangat sentral dalam menggerakkan roda perekonomian. Dengan penerbitan perizinan yang tidak berbelit-belit, bidang usaha dapat terbuka.

Dengan ini otomatis terjadi pergerakan ekonomi seperti terbukanya lapangan kerja. “Perizinan usaha harus bisa kita permudah karena ini sangat penting untuk menggerakkan perekonomian. Masyarakat kita membutuhkan lapangan kerja dari sini itu akan terbuka dan kota juga akan mendapatkan pemasukan,” ujar Cak Machfud.

Pria kelahiran Ketintang ini mengatakan dengan mempermudah perizinan semua masyarakat akan terayomi di sektor penggerak ekonomi. Izin ini juga mencakup usaha kecil, menengah dan besar.

Dengan pendataan yang baik, usaha ekonomi kecil, menengah dan besar bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah. Bantuan ini mencakup permodalan, pelatihan, pendampingan dan pemasaran.

Tentunya ini akan menguntungkan bagi para pegiat usaha atau masyarakat yang baru ingin memulai usaha. “Semua lapisan masyarakat akan kita permudah dalam pelayanan, pemerintah akan menjemput bola bagi yang ingin membuka usaha,” ujarnya.

“Komunikasi dan sinergi ekonomi dari pemerintah kepada masyarakat sangat diperlukan agar Kota Surabaya menjadi lebih baik di masa mendatang,” pungkas Cak Machfud. [hen/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar