Politik Pemerintahan

Awal Desember, Kadisdik Diangkat Jadi Penjabat Sekda Kota Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Di awal bulan Desember ini, Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu HS memasuki masa purna tugas karena kemarin 30 November 2020 adalah hari terakhir beliau untuk menjalankan segala tugasnya di Pemerintah Kota Kediri. Karena hal itulah, hari ini Selasa (1/12/2020) diselenggarakan pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan untuk Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kediri yang baru yaitu Siswanto oleh Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri.

“Selamat kepada Pak Siswanto Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kediri, semoga bisa berkolaborasi dan bisa menerima amanah ini dengan baik. Saat ini karena kondisinya pandemi, bukan berarti kita kerjanya melambat tapi kita justru harus bekerja lebih cepat khususnya di Sekretariat Daerah ini. Jadi tidak ada waktu yang kosong, semua harus berjalan dengan sebaik-baiknya. Dan bisa membantu saya dan OPD secara penuh,” ujar Wali Kota Kediri dalam sambutannya.

Siswanto Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kediri yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatan, diangkat sesuai dengan Surat Keputusan Walikota Kediri Nomor 821.2/1613/419.203/2020, dan mulai menjabat pada tanggal 1 Desember 2020.

Mengingat mendekati akhir tahun dan banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan, Abdullah Abu Bakar berpesan kepada Siswanto segera menjalankan tugasnya sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kediri. Hadir dalam acara pelantikan ini Asisten Administrasi Umum Chevy Ning Suyudi, dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kediri. [nm/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar