Politik Pemerintahan

Arzeti: Sidoarjo Butuh Pemimpin Muda yang Visioner

Sidoarjo (beritajatim.com) – Pengurus DPP PKB Arzeti Bilbina berkeliling Surabaya, Sidoarjo dan Malang. Arzeti membawa misi memberikan upport untuk kemenangan pasangan calon PKB yang bertarung dalam Pilkada Serentak 2020.

Anggota Komisi IX DPR RI Dapil Surabaya – Sidoarjo itu datang menemui calon-calon yang diusung partainya untuk memberikan motivasi agar bisa memenangkan pertarungan 9 Desember 2020. “Kedatangan saya di Sidoarjo untuk memberikan support kepada H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) dalam Pilkada Sidoarjo 2020,” katanya usai pertemuan yang dikemas “Ikhtiar Bersama” di Desa Lebo, Kecamatan Sidoarjo, Jumat (23/10/2020).

Arzeti menambahkan, kalau bicara politik sekarang ini sudah ada perubahan atau sesuai tuntutan zaman, yakni kaum milenial yang berperan. Artinya, yang diharapkan oleh bangsa sekarang ini adalah pemimpin yang punya visioner, yang luas dan gesit. “Tuntutan zaman ini, seperti di Sidoarjo tepat dengan kehadiran seorang Gus Muhdlor,” papar Arzeti.

Mantan peragawati dan model cantik itu mengungkapkan bahwa sejarah sudah mencatat Presiden Soekarno, Soeharto dan juga Soedirman menjadi Panglima TNI, terpilih di usia muda. Sekarang ini butuh seorang pemimpin meski muda tapi luar biasa.

“Seorang pemimpin yang dibutuhkan, utamanya bukan bicara soal pengalaman, melainkan ilmu dan visioner yang dicetuskan,” imbuh perempuan yang menjadi wakil rakyat di Senayan dari FPKB periode 2014-2019 dan 2019-2024 itu.

Dalam Pilkada Sidoarjo 2020, lanjutnya, konstituen yang memilihnya saat Pileg 2019, khususnya di Sidoarjo, juga akan diarahkan untuk memilih cabup alumnus Fisip Unair Surabaya tersebut. Ia berharap PKB saat ini dan kedepannya, memiliki pemimpin-pemimpin yang bisa dikatakan punya visioner tinggi. Yang bisa membuat perubahan-perubahan diharapkan masyarakat. “Semoga Gus Muhdlor terpilih dalam Pilkada 2020 di Sidoarjo ini,” harapnya dengan berdoa.

Sementara itu, Gus Muhdlor mengapresiasi dan terima kasihnya kepada DPP PKB yang terus mensupport dirinya dalam Pilkada Sidoarjo 2020. Support ini bagian dari amanah yang harus dijaga sebaik mungkin. Amanah yang ada juga akan ia manfaatkan sebaik mungkin dalam mencari dukungan, simpati masyarakat secara luas. Tujuannya, memenangkan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Semoga ikhtiar saya bersama tim dan keluarga besar serta lainnya, dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa. Jika saya dan H. Subandi terpilih, tentu program-program yang kami gagas, akan kami jalankan secara baik. Dari yang sudah baik, melompat menjadi bertambah lebih baik untuk Sidoarjo ke depan,” jelas Gus Muhdlor. [isa/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar