Politik Pemerintahan

Antusias, Azrul Ananda Keliling Kampanyekan Machfud Arifin dengan Salam Dua Jari

Surabaya (beritajatim.com) – Presiden Persebaya, Azrul Ananda ikut berkeliling dalam agenda sapa warga Calon Walikota Surabaya Nomor Urut Dua Machfud Arifin. Dalam kesempatan ini, Azrul juga ikut mengampanyekan Cak Machfud dengan berpose dua jari ciri khas paslon nomor urut dua Machfud Arifin-Mujiaman ketika menyapa masyarakat.

Menurutnya, pose dua jari tersebut melambangkan huruf V yang merupakan kepanjangan dari kata ‘Victory’. Kata ini pun berarti kemenangan.

Dapat diartikan, kemenangan untuk masyarakat Kota Surabaya bila mengamanahkan posisi orang nomor satu di pemerintahan kepada Cak Machfud.

“Surabaya membutuhkan figur yang luar biasa, tidak bisa hanya biasa-biasa saja. Karena itu saya dan ayah saya mendukung Pak Machfud Arifin untuk menjadi Walikota Surabaya,” ujar anak dari mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan tersebut.

Lebih lanjut, Azrul mengatakan Kota Surabaya tidak akan berubah menjadi lebih baik jika hanya meneruskan yang sudah ada. Menurutnya, Kota Surabaya membutuhkan pemimpin yang memiliki visi dan misi besar dalam membangun seperti Cak Machfud.

“Surabaya bisa jauh lebih baik, bukan sekedar melanjutkan baik tapi harus jauh lebih baik, meneruskan saja tidak cukup. Ini era global, kita butuh wali kota next level, tidak hanya sekedar meneruskan tapi melompat ke depan,” tuturnya.

Selain itu, Azrul menilai Cak Machfud sudah tidak lagi memikirkan jabatan. Terbukti pemimpin yang dikenal peduli tersebut tidak keberatan untuk mengikuti kontestasi demokrasi lima tahunan Surabaya kendati memiliki level sekelas gubernur provinsi.

“Kita butuh walikota yang fokus 100 persen mengabdi, yang sudah tidak membutuhkan apa-apa lagi. Bukan walikota yang mencari jabatan atau mencari kehidupan dunia. Karena itu saya dan ayah percaya Pak Machfud Arifin adalah sosok yang tepat untuk memimpin Kota Surabaya. Victory,” tutup Azrul. (ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar