Politik Pemerintahan

Ansor Ponorogo: Kemenangan Jokowi-Ma’ruf, Kemenangan Rakyat

Ponorogo (beritajatim.com) – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Ponorogo mengapresiasi KPU dan Bawaslu. Pasalnya, pesta demokrasi lima tahunan tersebut berlangsung lancar, aman dan tertib. Mereka bekerja keras sesuai dengan tugas pokoknya dalam mengawal demokrasi.

“Alhamdulillah, semua tahapan hajatan lima tahunan berjalan lancar. Terimakasih KPU dan Bawaslu,” kata Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Ponorogo, Syamsul Maarif, Selasa (21/5/2019).

Syamsul juga mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam kontestasi Pilpres tahun 2019. Dia berharap pasangan nomor urut 01 ini bisa mengemban amanah rakyat sampai 5 tahun kedepan.

“Saya yakin Jokowi dan Mbah Yai Ma’ruf pemimpin yang amanah. Janji dan program-program saat kampanye lalu Insyaallah direalisasikan,” katanya.

Ditetapkannya Jokowi dan Kiai Ma’ruf, menurut Syamsul adalah kemenangan rakyat Indonesia. Bukan kemenangan Jokowi dan Ma’ruf saja. Bukan pula kemenangan kalangan tertentu. Untuk itu, Syamsul menghimbau warga yang memilih maupun tidak memilih Jokowi tetap mengawal selama pemerintahan.

“Sekarang tidak ada lagi kubu 01 maupun 02. Semua menjadi sila ke 3, Persatuan Indonesia,” pungkasnya. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar