Politik Pemerintahan

Angka 2 Punya Makna Khusus untuk Ipuk – Sugirah

Banyuwangi (beritajatim.com) – Komisi Pemilihan Umum KPU Banyuwangi menggelar pengundian itu di salah satu hotel di Banyuwangi, Rabu (24/9/2020). Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan Sugirah, mendapat nomor urut 2 dalam pengundian nomor urut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi 2020. Tentunya, nomor ini memiliki arti tersendiri bagi pasangan ini.

Usai melakukan pengundian, Ipuk mengaku bersyukur mendapat nomor urut itu.

“Nomor dua melipatgandakan semangat kami. Bahwa semua kerja-kerja kita ke depan, adalah untuk mewujudkan Banyuwangi yang sudah baik saat ini, mennadi 2 kali lebih baik. Dua kali lebih maju. Dua kali lebih sejahtera. Dan tentu kita berharap terus diberkahi Allah SWT,” ungkapnya.

Setelah resmi ditetapkan sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi serta mendapat nomor, Ipuk memohon doa restu kepada seluruh masyarakat Banyuwangi.

“Kami mohon doa restu dari para kiai, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan semua warga untuk berikhtiar dengan santun dalam proses politik ini,” pungkas Ipuk. [rin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar