Politik Pemerintahan

Anggota DPRD Surabaya Bagikan Ratusan Butir Vitamin

Surabaya (beritajatim.com) – Para Wakil Rakyat di Surabaya terus menunjukkan perhatian mereka ketika Virus Corona semakin menggila. Khususnya, dengan kondisi Kota Pahlawan yang kini menjadi zona merah.

Rabu (1/4/2020), para anggota DPRD Surabaya kembali menggelar bakti sosial. Salah satu legislator di Gedung Yos Sudarso, Herlina Harsono Njoto, memastikan jika agenda ini sama sekali tidak bermuatan politis.

“Kegiatan ini bukan kegiatan partai politik, kami bersepakat bahwa kegiatan ini murni merupakan kegiatan kemanusiaan bersama wakil rakyat dan para donatur untuk Surabaya Lebih Sehat. Untuk itu kami menginisiasi dan menghimpun baksos untuk masyarakat Surabaya dan para pahlawan tenaga medis,” kata politisi Partai Demokrat ini.

Kali ini, ratusan butir vitamin dan sabun dibagikan oleh Wakil Rakyat pilihan masyarakat Surabaya. “Totalnya ada dibagikan 500 vitamin dan 500 sabun dan 500 hand sanitizer,” kata Juliana Eva Wati, anggota DPRD asal PAN ini.

“Tidak berhenti pada kemarin dan hari ini saja. Kami juga rencananya akan membagi lagi di hari Jumat,” tambahnya.

Senada, Badru Tamam yang juga legislator PKB mengungkapkan hal yang sama. “Kami berharap kegiatan ini juga akan mendorong kawan-kawan yang lain dan para donatur agar mau bersama-sama wakil rakyat membuat ‘Surabaya Sehat Bareng Wakil Rakyat’ Seluruh kegiatan maupun donasi yang diberikan akan kami tampilkan di akun Instagram @DPRD_SURABAYA,” pungkasnya. [ifw/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar