Politik Pemerintahan

Anggota DPRD Sampang Ini Ngantor Kendarai Truk Bak Terbuka

:Fauzan Adima saat mengendarai truk bak terbuka masuk kantor DPRD Sampang dari Kecamatan Jrengik

Foto 

Sampang (beritajatim.com) – Masuk kantor untuk menghadiri sidang Paripurna pengumuman katua definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang periode 2019-2014. H. Fauzan Adima, anggota dewan dari partai politik Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengendarai truk bak terbuka yang bisanya digunakan untuk mengangkut rempah-rempah.

“Truk ini memang keseharianya untuk kegiatan ekspedisi, karena saya punya usaha pengiriman rempah-rempah ke seluruh pulau jawa,” terang Fauzan, anggota DPRD Sampang,tiga periode ini, Selasa (10/9/2019).

Saat ditanya kenapa bawa truk bak terbuka masuk kantor ?. Fauzan mengaku terpinspirasi dengan Bupati Sampang, H.Slamet Junaidi yang mempunyai koleksi beberapa truk antik.

“Dipendopo itu banyak truk-truk antik dan kemarin kita sempat diskusi tentang mobil, ya kalau beli kayak punya bupati kan tidak mampu,” kata Fauzan sembari melepas senyuman.

Pantauan di kantor DPRD Sampang, truk bak terbuka milik Fauzan Adima dengan nopol M 9520 UN tersebut, terparkir sejejer dengan mobil anggota dewan lainya.[sar/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar