Politik Pemerintahan

Anggota DPR RI Minta Pemerintah Gratiskan Seragam, Sepatu, dan Buku Siswa

Sumenep (beritajatim.com) – Anggota DPR RI, Said Abdullah berharap agar nantinya tidak hanya biaya sekolah yang digratiskan, melainkan keperluan siswa sekolah juga gratis dari pemerintah.

“Mimpi saya itu salah satunya, keperluan utama anak sekolah seperti seragam, sepatu, dan buku, gratis dari pemerintah. Untuk semua siswa. Jadi saat tahun ajaran baru, para orang tua tidak perlu bingung lagi cari uang buat beli seragam dll,” katanya, Sabtu (27/07/2019).

Said Abdullah berada di Sumenep menggelar silaturahmi di Desa Tamidung dan Nyabakan Timur, Kecamatan Batang-batang dalam masa reses Anggota DPR RI daerah pemilihan XI (Madura).

“Semoga saja kalau memang di ridhoi Allah, Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep Ach. Fauzi maju sebagai calon bupati dan kemudian terpilih, bisa memperjuangkan mimpi-mimpi saya itu,” ujarnya disambut tepuk tangan riuh hadirin.

Ach. Fauzi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Sumenep telah mendeklarasikan diri untuk maju menjadi calon bupati Sumenep periode 5 tahun kedepan. Pernyataan kesiapan maju dalam Pilkada 2020 tersebut disampaikan dalam acara silaturahmi di Desa Dungkek dan Candi, Kecamatan Dungkek, Jumat (26/07/2019).

“Tapi saya tidak memaksa masyarakat untuk memilih Fauzi. Silahkan masyarakat menilai sendiri. Yang jelas PDI Perjuangan mencalonkan figur terbaik yang siap bekerja nyata untuk masyarakat,” tandas Said.

Sementara Ach. Fauzi mengaku maju sebagai calon bupati atas masukan dan dorongan ulama serta tokoh masyarakat, untuk Sumenep ke depan lebih baik.

“Jadi mohon doa restu dan dukungannya, semoga diberi kemudahan dalam mencalonkan diri. Saya siap untuk mengabdi pada Sumenep,” ucapnya. (tem/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar