Politik Pemerintahan

Anang Kembali Pimpin PKB Lumajang

Anang Akhmad Syaifuddin

Lumajang (beritajatim.com) – Anang Akhmad Syaifuddin kembali pimpin Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lumajang dalam Musyawarah Cabang (Muscab) di Hotel Abi di Jl. Soekarno – Hatta, Desa Selokbesuki Kecamatan Sukodono, Minggu (7/3/2021) kemarin.

Dia memiliki target mengembalikan kejayaan partai yang lahir dari ulama dan warga nahdliyin berjaya seperti di awal Reformasi.

“Alhamdulillah, saya masih dipercaya dan akan terus berjuang demi kejayaan PKB,” kata Anang.

Masih kata dia, untuk kepengurusan akan akan ada kolaborasi antara tokoh tua dan muda. Hadirnya kalangan muda di PKB, karena era hari ini dibutuhkan sebuah kecepatan dalam memahami setiap perkembangan dan kemajuan zaman.

“Kolaborasi sangat diperlukan,” tegasnya.

Untuk posisi Sekretaris PKB masih dijabat, Eko Adis Prayoga. Sedangkan Dewan Syuro PKB dipercayakan ke KH Mukhlis Syarif dan Sekretaris H. Tohar Hasan.

Keberhasilan PKB di bawah kepimpinan Anang Syaifuddin mampu menjadi Kader Muda PKB, H.Thoriqul Haq sebagai Bupati Lumajang dan perolehan kursi di DPRD menjadi 10.

“Semua keberhasilan ini berkat kerja keras semua kader dan dukungan para ulama,” tegasnya.

PKB Lumajang pernah mampu menjadi partai pemenang dengan menempatan 14 wakilnya di DPRD. Hal inilah yang ingin dicapai untuk kejayaan partai yang lahir dari Ulama NU.

“Tomorrow is Today,” pungkasnya. (har/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar