Politik Pemerintahan

Anak Mantan Bupati Malang Harap Malang Makmur Menang 70 Persen

Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kresna Dewanata Phrosakh dan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Malang Abdul Hanan.

Malang(beritajatim.com) – Dalam pemilihan kepala daerah Malang, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mengusung pasangan calon bupati Malang nomor urut satu M Sanusi – Didik Gatot Subroto. Partai Nasdem bergabung dengan PDIP, Partai Demokrat, PPP, PAN, Partai Golkar dan Partai Gerindra.

Anak mantan Bupati Malang, Rendra Kresna yakni Kresna Dewanata Phrosakh mengatakan waktu semakin berjalan mesin partai harus terus bergerak meraih dukungan. Pria yang kini menjadi anggota DPR RI Fraksi Nasdem dari Dapil Malang Raya itu berharap sisa waktu satu bulan dimaksimalkan dengan baik.

“Kalau kita melihat dengan waktu yang terus berjalan pasangan yang kita usung Malang Makmur harus bisa dapat hasil yang maksimal,” kata Dewa, Senin, (9/11/2020).

Dewa mengatakan, dalam kondisi pandemi Covid-19. Memang paslon dan mesin partai tidak bisa bergerak leluasa seperti pada Pilkada sebelumnya. Namun, ada metode baru kampanye virtual yang harus dimaksimalkan. Target Nasdem, Malang Makmur mampu meraih 70 persen suara di kontestasi Kabupaten Malang itu.

“Tetapi tetap karena ada pandemi kita tidak bisa bergerak leluasa seperti sebelumnya. Kita berharap meski pandemi Pilkada tetap dilakukan dan dapat dukungan minimal 70 persen target kemenangan,” tandas Dewa.

Di Pilbup Malang ada 3 pasangan calon selain Malang Makmur. Yakni paslon nomor urut 2 atau Malang Bangkit, Lathifah Shohib – Didik Budi Muljono dan paslon nomor urut 3 atau Malang Jejeg, Heri Cahyono – Gunadi Handoko. (luc/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar