Politik Pemerintahan

AMPG Surabaya Gelar Tasyakuran HUT Ke-18 AMPG

Surabaya (beritajatim.com) – Sabtu (15/2/2020) malam, AMPG Kota Surabaya menggelar tasyakuran HUT ke-18. Acara ini digelar di Kantor DPD II Partai Golkar Surabaya.

Ketua AMPG Kota Surabaya Agoeng Prasodjo mengungkapkan di usia yang ke-18 ini Ia beserta jajarannya siap terus mencetak kader-kader terbaik untuk menjadi penerus di Partai Golkar.

“AMPG ini kan sayap dari Partai Golkar, untuk itu saya bersama teman-teman siap untuk terus memberikan kader terbaik bagi Partai Golkar. Kebetulan kader-kader terbaik Partai Golkar saat ini merupakan alumni-alumni dari AMPG. Seperti misalnya Mas Blegur Prijanggono (Ketua DPD II Partai Golkar Surabaya) dan Mas Adies Kadir (Wakil Ketua Komisi III DPR RI),” ujar Agoeng.

“Saat ini 80 persen kader AMPG merupakan mahasiswa maupun fresh graduate dari berbagai perguruan tinggi. Jadi memang kami di AMPG mengkader sejak dini,” tambah Sekretaris Komisi C DPRD Surabaya ini.

Di sisi lain, apresiasi dan harapan tinggi diberikan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kota Surabaya Blegur Prijanggono kepada AMPG Kota Surabaya. “Kaderisasi di AMPG Surabaya ini berjalan baik,” katanya.

“AMPG adalah garda terdepan bagi Partai Golkar. Untuk itu, jelang Pilwali Surabaya, harapan saya agar Pak Agoeng beserta jajarannya menjadi garda terdepan pula untuk melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan hingga akar rumput. Mengingat masih ada waktu 5-6 bulan ke depan untuk memenangkan calon Wali Kota maupun Wakil Wali Kota dari Partai Golkar,” lanjut Blegur.

Hampir senada, Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Timur, sekaligus salah satu Bacawali dari Partai Golkar, Gus Hans turut menaruh harapan besar kepada jajaran AMPG. “Malam ini membuat saya lebih semangat,” ujarnya.

“Malam ini, semangat dari AMPG membuat saya yakin jika Partai Golkar adalah partai besar, partai yang sangat berkuasa dan tidak mudah membuat kader-kader karbitan. Karena kader karbitan ini membuat gampang tersinggungan atau baper (bawa perasaan),” pungkas tokoh dengan nama lengkap KH Zahrul Azhar Asumta ini. [ifw/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar