Politik Pemerintahan

AMPG Surabaya Bagikan 1.5 Ton Beras untuk Masyarakat Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Surabaya membagikan 1.5 ton beras kepada masyarakat Kota Pahlawan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian di tengah pandemi Virus Corona.

Ketua AMPG Kota Surabaya Agoeng Prasodjo mengungkapkan jika pembagian beras yang dilakukan kali ini merupakan bentuk dari kegiatan bakti sosial yang sudah dilakukan secara berkala. “Jadi bukan hanya kali ini saja. Sudah kami lakukan beberapa kali untuk program bakti sosial di tengah pandemi Virus Corona ini,” kata Agoeng, Sabtu (18/4/2020).

“Kali ini, selain beras, kami juga membagikan masker. Untuk lokasinya, kesempatan ini kami bagikan di Kecamatan Rungkut,” tambah anggota DPRD Kota Surabaya ini.

Lebih lanjut, Agoeng mengungkapkan jika sasaran dari kegiatan bakti sosial ini merupakan seluruh warga Kota Surabaya. “Bukan hanya yang Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) saja,” ujarnya.

“Karena di masa sekarang ini kan baik yang MBR maupun yang tidak sama-sama membutuhkan. Kondisi sekarang sangat berat bagi seluruh masyarakat. Untuk itu, AMPG hadir memberikan bantuan bagi seluruh masyarakat Surabaya,” lanjut Agoeng.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Timur M. Sarmuji yang juga turut hadir memberikan apresiasi kepada jajaran AMPG Surabaya. Menurutnya, kegiatan yang dilakukan sangat luar biasa.

“Terima kasih kepada Pak Agoeng dan juga jajaran yang telah memberikan bakti sosial kepada masyarakat Surabaya. Kesempatan ini, saya hanya mendampingi saja dan turut bangga,” kata Sarmuji.

“Apa yang dilakukan AMPG kali ini adalah bukti jika seluruh elemen dari Partai Golkar bergerak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di tengah pandemi Virus Corona. Semoga juga dengan kegiatan kali ini bisa membuat pihak-pihak lain ikut terjun membantu mereka-mereka yang terdampak,” pungkas anggota DPR RI ini.(ifw/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar