Politik Pemerintahan

Pilbup Malang Tinggal 21 Hari

Alumni Ponpes di Jatim Kompak Dukung LADUB

Malang (beritajatim.com) – Sejumlah alumni Pondok Pesantren (Ponpes) ternama di Jawa Timur ramai-ramai mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Malang Lathifah Shohib-Didik Budi Muljono (LADUB).

Dukungan pada paslon nomer urut 2 itu diikat dalam Jihad Politik, Rabu (18/11/2020) malam ini di Kantor DPC PKB Kabupaten Malang. Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Malang, H. Ali Ahmad menyatakan, hasil survei dan analisa membuktikan bahwa masyarakat Kabupaten Malang menginginkan pemimpin baru.

“Jelas LADUB tidak boleh kendor. Sisa 21 hari ini adalah momentum. Semakin hari, ada banyak relawan yang bergabung kepada pasangan LADUB,” kata pria yang akrab disapa Gus Ali, Rabu (18/11/2020).

Relawan yang dimaksud Gus Ali diantaranya, Barisan Merah Putih, Asal Bukan Sampeyan atau ABS, Barisan Relawan Jokowi Presiden alias Bara JP, Alumni Pondok Pesantren Sidogiri, Lirboyo, Ploso, Ma’bul Malang, An Nur Malang, Desa Bangkit, Ansor, Muslimat, Fatayat, dan beberapa kelompok lainnya.

“Ada yang baru tapi wajah lama yang bergabung, Bara JP. Termasuk dari Nahdiyin, artinya NU bersama badan otonom akhir-akhir ini sudah menyatu dengan kita. Termasuk alumni Pondok Ploso, Lirboyo, dan Sidogiri. Ini berkah bagi kami,” terang Gus Ali yang juga menjadi Ketua Tim Pemenangan LADUB.

Gus Ali melanjutkan, dukungan dari kiai, santri dan alumni pondok pesantren sangat bermakna bagi LADUB. “Fisiknya turun, doa kiai dan santri untuk kemenangan LADUB. Kombinasi yang luar biasa. Ada dukungan doa dan bukti nyata dari kiai dan santri untuk LADUB,” Gus Ali mengakhiri. [yog/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar