Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Alfamart dan LazizMU Bagikan 100 Perlengkapan Sekolah di Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Alfamart dan Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sodaqoh Muhammadiah (LazizMU) membagikan 100 paket perlengkapan sekolah di Wonoasri, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan ke Taman Pendidikan Ak Qur’an (TPA) Al Falah oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kediri, Dodi Purwanto kepada Kepala Sekolah TPA, Muhammad Muslih, dengan disaksikan Wakil Kepala Cabang PT Sumber Alfaria Trijaya (SAT) Malang Sugiharto.

Sedikitnya 50 paket perlengkapan sekolah, dibagikan ke anak-anak berusia lima hingga 12 tahunan di TPA Alfalah. Sementara sisanya akan didistribusikan ke sekolah lain di kecamatan Grogol, yang juga menbutuhkan.

Baca Juga:

    Sugiharto menyebutkan 100 perlengkapan sekolah itu, berupa tas yang berisi paket alat tulis. “Donasi konsumen untuk bidang pendidikan ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

    Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Dodi Purwanto mengapresiasi kegiatan sosial minimarket berjejaring itu. “Sudah seharusnya perusahaan tidak hanya memikirkan bisnisnya saja, namun ada kepedulian bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya,” bebernya.

    Kegiatan Alfamart ini, harus sering dilakukan, karena manfaatnya cukup besar. Apalagi dalam masa pendemi sekarang.

    Muhammad Muslih sangat berterima sekali atas bantuan donasi konsumen Alfamart. “Kami atas nama yayasan dan mewakili para siswa berterima kasih pada konsumen Alfamart, atas kepeduliannya,” ucapnya.

    Donasi konsumen Alfamart merupakan program sosial uang receh pengembalian belanja yang dikelolah empat yayasan yang ditunjuk. Yakni LazizMU, LazizNU, Yasayan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) dan Yayasan Mizan Amanah. [nm/kun]


    Apa Reaksi Anda?

    Komentar

    beritajatim TV

    Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

    APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

    Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati