Politik Pemerintahan

Aksi Mujahid 212 Ingin Selamatkan Indonesia

Foto ilustrasi

Jakarta (inilah.com) – Ketua panitia Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI Edy Mulyadi menegaskan aksi unjuk rasa yang dilakukan saat ini sebagai upaya rakyat menjaga Bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Indonesia harus diselamatkan dari tangan-tangan jahat, dari tangan korup, dari tangan-tangan penguasa yang hatinya penuh kebencian terhadap Islam,” tegas Edy saat orasi lewat mobil komando di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Sabtu (28/9/2019).

Edy pun menyayangkan, adanya tindakan represif aparat terhadap petugas medis dari Dinas Kesehatan Pemprov DKI dan Palang Merah Indonesia (PMI). Bahkan, mobil ambulans yang dibawa para petugas tersebut, diduga difitnah membawa batu dan bensin.

“Bahkan dari kalangan medis, medis saudara yang dalam perang sekalipun dilindungi. Medis oleh aparat kita digebuki, dan menyebar hoaks ambulans kita membawa batu membawa bensin. Begitu PMI bilang tidak ada, petugas PMI digebuki pasien digebuki. Baru polisi bilang maaf bukan begitu maksudnya,” ucap Edy. [rok]

Sumber: inilah.com





Apa Reaksi Anda?

Komentar