Politik Pemerintahan

Aklamasi, Kilat Pimpin DPC PA GMNI Magetan

Jajaran senior dan pengurus terpilih DPC PA GMNI Kabupaten Magetan usai Konfercab di RM Joglo Magetan, Kamis (30/4/2021) malam. (Foto/Ade Mas Satrio).

Magetan (beritajatim.com) – Konferensi Cabang (Konfercab) ke III Persatuan Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI) Kabupaten Magetan memilih Muhamad Kilat Adinugroho Syaifullah secara aklamasi untuk memimpin kepengurusan periode 2021-2026.

Sebelumnya, sidang pleno yang dipimpin oleh sejumlah tokoh senior langsung mengetukkan palu usai menawarkan Muhamad Kilat untuk menjadi ketua PA GMNI Magetan. Pun, suara pekikan merdeka di dalam ruang konferensi langsung membahana.

Mengawali pidato politiknya, Kilat mengatakan, tugas berat untuk memimpin PA GMNI cabang Magetan sudah di panggul. Namun dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan organisasi ini dan menyejahterakan anggota. Menurutnya, tidak mungkin tugas berat ini dijalankan seorang diri tanpa bantuan dari seluruh anggota PA GMNI.

“Untuk menjalankan roda organisasi dengan baik dan mewujudkan cita-cita, seluruh pengurus dan anggota harus bersinergi,” ungkap Kilat usai Konfercab di RM Joglo Magetan, Kamis (30/4/2021) malam.

Sementara itu, Sekjen DPP PA GMNI Ugik Kurniadi secara daring mengucapkan selamat untuk pengurus baru DPC PA GMNI Kabupaten Magetan, ke depan DPP PA GMNI akan berkomitmen membuatkan SK definitif untuk Magetan.

“SK untuk Magetan memang belum ada, tetapi DPP berkomitmen membuatkan SK definitif untuk Magetan. Semoga Konsolidasi kita semakin hari bertambah dan kuat, selamat untuk pengurus baru,” tandasnya. [asg/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar