Politik Pemerintahan

Akhirnya Sekretaris KPU Pamekasan Dijabat Definitif

Pamekasan (beritajatim.com) – Panji Kuncoro secara resmi dikukuhkan dan dilantik sebagai Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan Definitif, menggantikan posisi Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris, Akhmad Erfan Kusmanto.

Proses pengukuhan pejabat administrator alias Eselon III tersebut, ditandai dengan kegiatan potong tumpeng yang dilaksanakan di aula Kantor KPU Pamekasan, Jl Brawijaya Nomor 34 Pamekasan, Jum’at (18/9/2020) lalu. Sekaligus kegiatan perkenalan dan serah terima jabatan.

“Sejak sepekan lalu kami sangat bahagia karena saat ini KPU Pamekasan sudah mendapatkan sekretaris baru alias definitif, sebab selama ini posisi sekretaris dijabat oleh Plt,” kata Ketua KPU Pamekasan, Mohammad Halili, melalui Komisioner Moh Amiruddin, Senin (28/9/2020).

Selain itu pihaknya berharap pengukuhan sekretaris definirif nantinya dapat menjalankan amanah dengan baik, serta merasa betah berkantor di gedung yang direncanakan direhab dalam waktu dekat. “Mudah-mudahan sekretaris definitif dapat melaksanakan amanah dan menjalankan tugas dengan baik,” harapnya.

“Sehingga dengan keberadaan sekretaris definitif (Panji Kuncoro) ini, nantinya kita harapkan dapat meningkatkan ghiroh dan menjadi pemacu motivasi bagi seluruh pegawai di lingkungan KPU Pamekasan. Tentunya juga tercipta iklim kerja yang positif,” sambung alumnus IAI Al-Khairat Pamekasan.

Sementara Sekretaris KPU Pamekasan, Panji Kuncoro berharap keberadaan dirinya dapat segera diterima oleh seluruh pegawai. Terlebih baginya sebagai ASN harus selalu memiliki komitmen ditempatkan di posisi manapun, sekaligus komitmen untuk memberikan energi positif di lingkungan kerja yang baru.

“Alhamdulillah kami sudah resmi dilantik sebagai sekretaris KPU kabupaten Pamekasan, ini tentunya sebagai amanah yang cukup berat. Karena sebelumnya kami juga sempat berdinas di lingkungan KPU Kabupaten Bangkalan, tetapi saat ini mendapat amanah sebagai Sekretaris KPU di Kabupaten Pamekasan,” kata Panji Kuncoro.

Dari itu pihaknya berharap nantinya dapat segera beradaptasi bersama seluruh pegawai dan staf, sekaligus segera melaksanakan tugas sesuai dengan tanggungjwab yang diembannya. “Mudah-mudahan keberadaan kami dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang,” pungkasnya. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar