Politik Pemerintahan

AKBP Djoko Lestari Resmi Jabat Kapolres Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Kasubid 2 Ditreskrimum Polda Jawa Timur, AKBP Djoko Lestari resmi menjabat sebagai Kapolres Pamekasan menggantikan AKBP Teguh Wibowo yang tercatat sudah dua tahun menjabat sebagai pimpinan tertinggi korp baju coklat di Bumi Gerbang Salam.

Prosesi serah terima jabatan (sertijab) antara Kapolres Lama kepada Kapolres Baru, secara resmi digelar di Gedung Mahameru Polda Jawa Timur, Kamis (21/11/2019). Namun Giat Kenal Pamit Kapolres Pamekasan yang ditandai dengan Pedang Pora, digelar di Mapolres Pamekasan, Jl Stadion 81, Sabtu (23/11/2019).

“Sebenarnya peresmian (sertijab) sudah digelar Kamis kemarin di Polda Jatim, namun untuk hari ini merupakan kegiatan lepas pisah untuk Kapolres Lama sekaligus penyambutan kepada Kapolres Baru yang ditandai dengan penyematan Pedang Pora,” kata Kasubag Humas Polres Pamekasan, Iptu Nining Dyah.

Selain itu, sertijab antar dua petinggi tersebut sekaligus menandakan jika AKBP Teguh Wibowo bakal kembali ke wilayah hukum Polda Metro Jaya. Kali ini ia akan menjabat sebagai Kabagwassidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya di Jakarta.

Dalam kegiatan lepas pisah yang digelar di Mapolres Pamekasan, tampak hadir sejumlah jajaran personil Polres Pamekasan beserta Polsek Jajaran yang dikemas dalam kegiatan apel besar. Termasuk di antaranya giat lepas pamit yang digelar di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan. [pin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar