Politik Pemerintahan

Akbar Tandjung Turun Gunung Demi Kemenangan Machfud Arifin

Surabaya (beritajatim.com) – Tokoh nasional yang juga Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tandjung datang langsung ke Surabaya untuk kampanye demi kemenangan Paslon Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU), Selasa (24/11/2020).

Di hadapan ratusan kader Partai Golkar di Jatim dan Surabaya, Akbar berorasi di Hotel Wyndham untuk Paslon MAJU. “Pak Machfud adalah harapan Surabaya lebih baik. Mari kita All out mendukung, siap?” Seru Akbar.

Ajakan mendukung mantan Kapolda Jatim tersebut langsung diamini dengan suara menggelora. Tampak calon wali Kota Surabaya Machfud Arifin ada di tengah-tengah ratusan kader Golkar.

Hadir pula Ketua DPD Golkar Jatim Sarmuji dan Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni.

Terkait kehadiran Akbar Tandjung, dipandang Ketua DPD Partai Golkar Surabaya Arif Fathoni merupakan sinyal jika kemenangan Machfud Arifin-Mujiaman sudah di depan mata.

“Dulu Pak Akbar Tandjung memimpin Golkar di kala krisis kita bisa keluar sebagai pemenang Pemilu. Sekarang, Pak Akbar Tandjung turun gunung berkampanye untuk MA-Mujiaman, maka kemenangan Pak MA menuju Balai Kota sudah di depan mata,” tegasnya.

“Dengan kehadiran Pak Akbar Tandjung, saya meyakini Partai Golkar semakin solid dan siap serentak memenangkan Machfud Arifin-Mujiaman,” pungkas Toni. [ifw/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar