Politik Pemerintahan

Airlangga Intruksikan Semua DPP Dan DPD Golkar Memimpin Koalisi Besar Di Pemilu 2024

‎Jakarta (beritajatim.com) – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengajak seluruh jajaran pimpinan pusat, dewan pusat dan pimpinan DPD Golkar se-Indonesia untuk memenangkan Pemilu Tahun 2024 mendatang.
 
Airlangga mengatakan Partai Golkar telah menyusun strategi untuk menjadi kekuatan yang solid untuk kemenangan pemilihan presiden, pemilihan legislatif, dan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024.
 
“Kemenangan besar Partai Golkar pada Pilkada 2020 akan ditransformasikan menjadi hasil pemenangan Pemilu 2024,” tegas Airlangga, saat dalam sambutannya pada pembukaan Rapimnas I Partai Golkar, di Jakarta, Jumat (5/3/2021) malam.
 
Hal ini pula yang membuat Airlangga Hartarto menginstruksikan kepada pimpinan pusat sampai daerah agar Partai Golkar memimpin koalisi besar pada pemilu 2024 mendatang.
“Kami mulai menyusun strategi bersama untuk menjadi kekuatan yang solid, seluruh kader beringin harus bekerja keras untuk kemenangan pemilihan presiden, pemilihan legislatif, dan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024,” kata Airlangga

Airlangga optimistis pelaksanaan rapimnas tersebut mampu menghasilkan keputusan strategis untuk kesuksesan Golkar di masa yang akan datang.

“Merebut kejayaan dan kemenangan adalah tekad kita bersama,” ucap Airlangga.

Airlangga mengingatkan semua kader harus bergerak cepat dan masif hingga ke akar rumput. Karena, rentang waktu masih memadai serta ekosistem waktu yang sangat tepat.

Dalam rapimnas itu hadir Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung dan Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie.

Sesuai jadwal, rapimnas digelar pada 5-6 Maret 2021, di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat.[rea]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar