Politik Pemerintahan

AHY Pastikan Partai Demokrat Bergerak Serentak Menangkan Machfud Arifin-Mujiaman

Surabaya (beritajatim.com) – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memastikan jika partainya totalitas menggerakkan seluruh elemen partainya untuk memenangkan Paslon Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU). Saat ini Ia menegaskan pergerakan Partai Demokrat sudah bergerak serentak.

Hal itu ditegaskan AHY saat bertemu Paslon MAJU di Hotel Oakwood Surabaya Kamis (26/11/2020). AHY begitu semangat memberi dukungan untuk calon wali kota yang ada di sampingnya. “Dua minggu adalah waktu yang akan kita maksimalkan untuk memenangkan Paslon kami. Machfud Arifin-Mujiaman, … menang, menang, Yes,” teriak AHY.

Putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini memimpin konsolidasi bersama seluruh kader dan pengurus partai Demokrat seluruh Jatim. Termasuk dengan DPC Partai Demokrat Surabaya.

Surabaya dipastikan termasuk yang menjadi prioritas Partai Demokrat dalam pemenangan Pilkada serentak. Saat bertemu Paslon MAJU, AHY langsung memimpin yel yel untuk Paslon ini.

AHY menyebut bahwa kehadiran MA dan Mujiaman di tengah-tengah partai Demokrat menjadi spirit kader untuk makin bergerak. Apalagi visi misi Paslon ini sangat menyentuh langsung masyarakat Surabaya. [ifw/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar