Politik Pemerintahan

Abdullah Azwar Anas di Mata Kapolresta Banyuwangi

Banyuwangi (beritajatim.com) – Sosok Abdullah Azwar Anas sebagai Bupati Banyuwangi akan segera berakhir. Dia pun telah berpamitan kepada seluruh warga.

Bupati Anas akan resmi mengakhiri masa tugasnya pada 17 Februari 2021. Banyak hal dilalui selama 10 tahun masa kepemimpinannya.

Meski berakhir, namun pemerintahan dan pembangunan harus tetap berjalan. Banyuwangi ke depan harus jauh lebih baik.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Arman Asmara Syarifudin, menyatakan siap terus mendukung pengembangan Banyuwangi. Pihaknya juga mengapresiasi kepemimpinan Bupati Anas yang menurutnya sangat kooperatif.

Kombes Arman mengatakan selama bertugas di Banyuwangi koordinasi dan komunikasi antar instansi berjalan dengan baik, sehingga membuat segala masalah bisa dengan cepat teratasi.

“Komunikasi dan koordinasi lintas lembaga sangat penting dilakukan demi suksesnya pembangunan suatu daerah. Inilah yang kami lakukan bersama Pak Bupati selama ini. Inilah yang membuat tugas kami menjadi mudah,” kata Kapolresta, Jumat (12/2/2021).

“Bersama unsur tiga pilar, kami juga siap mengawal protokol kesehatan untuk menekan penyebaran covid 19,” imbuhnya.

Selain itu, kata Arman, Bupati Anas juga menularkan semangat berinovasi pada setiap unsur pimpinan di Forum Pimpinan Daerah (Forpimda). “Pak Bupati selalu mendorong agar tiap instansi di Banyuwangi termasuk Polresta untuk berinovasi terutama terkait pelayanan pada masyarakat,” pungkasnya. [rin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar