Politik Pemerintahan

Abdul Halim: Cak Machfud Pemimpin yang Mampu Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (DTT), Abdul Halim Iskandar meyakini Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya Machfud Arifin dapat meneruskan pembangunan serta menjaga warisan Tri Rismaharini. Gus Halim juga mengatakan pengalaman Cak Machfud sangat penting untuk kemajuan Kota Surabaya.

“Pak Machfud Arifin dapat meneruskan apa yang telah dibangun dan memperbagus lagi dari Bu Risma. Beliaulah tokoh pemimpin yang dapat melakukan hal tersebut,” kata Abdul Halim di Surabaya.

Dia menjelaskan pertemuannya dengan Machfud merupakan bentuk silaturahmi antar tokoh di Kota Pahlawan. Meskipun begitu dia menaruh harap agar ke depannya Surabaya dapat menjadi kota yang dinaungi dengan keberkahan.

“Saya juga sengaja datang ke sini untuk mendoakan agar Pak Machfud Arifin sukses menjadi wali kota, menjadi pemimpin yang membawa kemajuan dan keberkahan untuk Kota Surabaya,” kata dia.

Ketua DPW PKB ini menegaskan, bahwa Surabaya membutuhkan penanganan serius kesejahteraan yang merata. Saat ini masih terdapat berbagai permasalahan yang belum tuntas diselesaikan.

Dia pun yakin Machfud dapat mengatasi berbagai permasalahan yang ada di Kota Surabaya. Mulai dari kemiskinan, ketenagakerjaan, hingga kemacetan.

“Butuh penanganan serius untuk Kota Surabaya dan dibutuhkan figur seperti Pak Machfud Arifin untuk ini. Pak Machfud Arifin dapat membuat Surabaya menjadi lebih baik lagi, beliau mendapatkan dukungan dari PKB sepenuhnya,” pungkasnya. [hen/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar