Politik Pemerintahan

Santuni Anak Yatim, Mbak Estu Minta Doa Agar Gus Ipul-Puti Menang

Jombang (beritajatim.com) – Anggota DPR RI Sadarestuwati memberikan santunan kepada seratusan anak yatim di Jombang, Senin (4/6/2018). Dalam kesempatan itu, politisi asal PDIP ini meminta doa kepada anak yatim agar Cagub nomor urut 2, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Sukarno, menang dalam Pilgub yang digelar 27 Juni 2018.

Santunan anak yatim itu digelar di rumah Ketua Bamusi Kabupaten Jombang, Basik Suparno, yakni di Desa Bendet, Kecamatan Diwek. Senyum bahagia langsung pecah ketika para anak yatim tersebut menerima bingkisan dari Mbak Estu, panggilan akrab Sadarestuwati.

Mbak Estu berharap, apa yang diberikan itu bisa meringankan beban anak yatim menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri. \”Semoga anak-anak yatim ini bertambah ceria memasuki Idul Fitri,\” ujar legislator yang berangkat dari daerah pemilihan (dapil) Kabupaten/Kota Mojokerto, Jombang, Nganjuk dan Kabupaten/Kota Madiun, ini.

Dalam kesempatan itu, Mbak Estu juga meminta doa kepada anak-anak yatim agar Bangsa Indonesia tak lagi mendapatkan teror bom seperti di kota Surabaya belum lama ini. Terakhir, wanita berjilbab ini meminta doa agar pasangan Gus Ipul-Mbak Puti bisa menang dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jatim 27 Juni 2018. [suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar