Politik Pemerintahan

Refleksi 2018, Ini Catatan Partai Golkar untuk Kota Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Tahun 2018 akan segera berakhir dalam hitungan jam. Sebagai bentuk refleksi, DPD II Partai Golkar Kota Surabaya mencatat ada beberapa hal yang perlu perhatian khusus dari Pemkot Surabaya terkait pembangunan Kota Pahlawan.

\\\”Secara umum, selama 2018 ini pembangunan Kota Surabaya sudah luar biasa bagus. Sebagai Kota Metropolitan kedua di Indonesia sudah sangat apik,\\\” kata Ketua DPD II Partai Golkar Kota Surabaya Blegur Prijanggono, Senin (31/12/2018).

\\\”Meskipun demikian, agar semua itu lebih komplit, perlu ada beberapa hal yang perlu perhatian khusus dari jajaran Pemkot,\\\” tambahnya.

Beberapa hal yang dimaksud oleh Blegur itu diantaranya adalah sektor perekonomian dan kesejahteraan. \\\”Masih banyak warga perkotaan ini yang masih kurang mampu dan belum sejahtera,\\\” jelasnya. \\\”Mereka itu lah yang perlu diperhatikan dan diberi sentuhan langsung oleh Pemkot Surabaya,\\\” urai Blegur lebih lanjut.

Beberapa wilayah di Kota Surabaya, menurut catatan Partai Golkar, menjadi kantong-kantong yang perlu perhatian khusus itu. \\\”Kalau di wilayah timur ada di Kenjeran dan Bulak,\\\” ujarnya. \\\”Sedangkan kalau di barat itu ada di wilayah Benowo hingga Sememi,\\\” pungkas Blegur. [ifw/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar