Politik Pemerintahan

Pemkot Malang Evaluasi Seluruh Kecamatan

Malang (beritajatim.com) – Pemerintah Kota Malang mengevaluasi seluruh kecamatan di wilayahnya. Hasilnya ada beberapa poin. Diantaranya, terkait efektivitas, tingkat perkembangan kecamatan, kemajuan, kemandirian, keberlanjutan pembangunan, kesejahteraan masyarakat serta daya saing kecamatan.

Di Kota Malang ada lima kecamatan, yakni Lowokwaru, Klojen, Kedungkandang, Blimbing, dan Sukun. Evaluasi atau penilaian kinerja terhadap 5 Kecamatan di lingkungan Pemerintah Kota Malang dilakukan di Ruang Sidang Balaikota, Senin (4/6/2018).

\”Ini merupakan upaya untuk mengukur kinerja keseluruhan aktivitas pemerintahan di kecamatan dengan jalan melihat hasil capaian, dan proses dari aktivitas pembangunan dalam kurun waktu yang telah ditentukan,\” ujar Wasto.

Wasto berharap, kepada perangkat daerah kecamatan, mampu menyiapkan langkah terobosan dalam menggerakkan ragam potensi. Kecamatan juga diminta berinovasi dan kreatifitas dalam mengembangkan wilayahnya. Sehingga berbagai keluaran program, dapat masuk menjadi nominator di ajang otonomi award.

\”Semoga dengan upaya yang demikian, akan dapat terlihat kinerja kecamatan, yang mampu memberikan dukungan maksimal bagi keberlanjutan berbagai program pembangunan. Utamanya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat\” tandasnya. [luc/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar