Politik Pemerintahan

Caleg Nasdem Dilarang Saling Jegal

Jember (beritajatim.com) – Seluruh calon legislator Partai Nasional Demokrat dilarang saling jegal dalam kontestasi pemilu legislatif 2019.

Hal ini diingatkan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, saat berpidato di hadapan kader yang memadati New Sari Utama Convention Hall, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Senin (17/12/2018).

\\\”Kita eratkan barisan. Pertarungan caleg bukan pertarungan di antara kalian. Kalian bertarung dengan caleg (partai) lain,\\\” kata Paloh dengan suara menggelegar.

Paloh mengingatkan agar semua caleg memenuhi etika berpolitik. \\\”Biar pun kalian terpilih, tapi saya tahu kalau tidak menjalankan etika berkompetisi, maka tidak akan mendapatkan kepercayaan dari saya sebagai ketua umum,\\\” katanya.

Charles Meikyansyah, salah satu calon legislator DPR RI Daerah Pemilihan Jember-Lumajang, menyambut baik seruan Paloh. \\\”Kedatangan Pak Surya mudah-mudahan bisa menjadi motivasi kader Partai Nasdem untuk terus kerja, kerja, dan kerja\\\” katanya.

Menurut Charles, antusiasme kader dalam menyambut pemilu adalah tanda-tanda alam. \\\”Mudah-mudahan kita bisa memenuhi target, baik target dari DPP maupun DPW NasDem Jawa Timur,\\\” katanya. Paloh menargetkan Nasdem menjadi salah satu partai papan atas. (wir/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar