Politik Pemerintahan

Alumni Ponpes Tebuireng Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Jombang (beritajatim.com)–Sejumlah alumni Pondok Pesantren Tebuireng Jombang berkumpul di kediaman KH Irfan Yusuf atau Gus Irfan,Jl Irian Jaya Tebuireng Jombang, Minggu (15/12/2018).

Dalam pertemuan itu, mereka mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno dalam Pilrpres 2019.

Acara berlangsung sederhana. Spanduk berukuran kecil dibentangkan di depan rumah tersebut. Pada spanduk itu, terdapat gambar Prabowo-Sandi. Kemudian ada tulisan \\\’Pejuang PAS TBI\\\’ Realistis (Relawan Santri Alumni Pesantren Pendukung Prabowo-Sandi).

Selanjutnya, mereka bersama-sama membacakan naskah deklarasi. \\\”Kami siap memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres 2019 mendatang,\\\” katanya serentak.

Gus Irfan mengatakan, belasan alumni Tebuireng itu datang dengan kesadaran. Artinya, mereka datang atas kemauannya sendiri dan memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo-Sandi. \\\”Dengan kerelaan mereka menyatakan siap mendukung Prabowo -Sandi,\\\” katanya.

Gus Irfan yang juga juru bicara BPN (Badan Pemenangan Nasional) Prabowo-Sandi ini menambahkan, alumni yang hadir dalam deklarasi tersebut datang dari berbagai daerah. Yakni, Makassar, Jakarta, Surabaya, serta Gresik.

\\\”Selanjutnya, para alumni ini membangun simpul-simpul pemenangan di daerahnya masing-masing,\\\” pungkas cucu pendiri NU Hadratus Syaikh KH Hasyim Asy\\\’ari ini. [suf/air]



Apa Reaksi Anda?

Komentar