Politik Pemerintahan

AHY Punya Formula Jitu Menangkan Khofifah-Emil

Surabaya (beritajatim.com) – Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan bahwa dirinya memiliki formula ampuh untuk memenangkan pasangan calon no 1, Khofifah-Emil Dardak, di Pilgub Jatim 2018. Hal tersebut diungkapkan dalam kunjungannya ke dapur redaksi beritajatim.com pada hari Minggu (1/4/2018).

Menurut AHY, formula paling ampuh yang bisa dilakukan untuk memenangkan Khofifah-Emil Dardak adalah memperbanyak pertemuan tatap muka dengan masyarakat secara langsung. Terlebih lagi, untuk lebih mengamankan suara di tengah kejar-kejaran berdasarkan pada hasil survey yang sudah dirilis oleh beberapa lembaga akhir-akhir ini.

\”Bagi saya tidak ada yang menggantikan pertemuan tatap muka. Muka ketemu muka, hati ketemu hati. Disitu semangat untuk memenangkan Pilkada Jatim bisa terbangun bersama-sama,\” kata putra sulung dari Presiden SBY tersebut.

\”Kalau hasil survei yang kejar-kejaran, disitu serunya. Dimana saling kejar-kejaran dan bersaing ketat. Itulah namanya demokrasi,\” tambah AHY.

Lebih lanjut, pria yang santer diberitakan akan maju sebagai Cawapres pada Pemilu 2019 itu juga menjelaskan bahwa tatap muka langsung memang saat ini satu-satunya cara kampanye yang paling efektif.

\”Karena itu sebesar apapun logistik yang kita miliki, misalkan untuk membuat serangan udara dengan membuat negatif campaign atau meme-meme ini tidak akan bisa mengalahkan tatap muka,\” jelas suami dari Anisa Pohan tersebut.

\”Apalagi bila dilakukan dengan cara yang menarik dan tidak mainstream termasuk style of campaigning di masyarakat. Kalai dilakukan dengan serius dan komitmen sepenuh hati untuk berjuang dan memenangkan maka akan berhasil, insya Allah,\” pungkas AHY. [ifw/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar