Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Tumbuhkan Soliditas, DLH Gelar Champion, 350 Doorprize Dibagikan

Para peserta saat mengikuti pertandingan volly dalam DLH Champion, Jumat (28/1/2022).

Lamongan (beritajatim.com) – Dalam rangka meningkatkan soliditas tim, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lamongan menggelar kegiatan bertajuk DLH Champion, Jumat (28/1/2022), di Halaman Kantor DLH Lamongan.

Diketahui, kegiatan yang memperbutkan piala Kepala DLH ini meliputi pertandingan cabang olahraga volly dan tenis meja, yang diikuti oleh seluruh staf DLH, termasuk pasukan taman dan pasukan kuning kebersihan.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Lamongan, Anang Taufik mengatakan, bahwa kegiatan digelar sebagai sarana untuk menumbuhkan soliditas supertim DLH, ajang sehat peningkatan kapasitas dan kolaborasi.

“Melalui kegiatan ini, semoga soliditas, kapasitas dan kolaborasi supertim DLH bisa semakin meningkat. Sehingga menjadikan kualitas lingkungan hidup di Lamongan juga bertambah baik,” ujar Anang saat ditemui wartawan, Jumat (28/1/2022).

Lebih lanjut, Anang menambahkan, untuk menyemangati peserta yang mengikuti DLH Champion ini, pihaknya juga mengajak para peserta untuk mengikuti senam kebugaran di pagi hari ini, Jumat (28/1/2022).

“Kesehatan adalah modal untuk bisa bekerja optimal. Tim DLH agar selalu semangat dan adaptif dalam pembangunan bidang Lingkungan Hidup. Menjadikan RTH lamongan yang megilan serta kota yang bersih,” terangnya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Anang juga menyampaikan, jika pihak DLH bakal membagikan sejumlah doorprize dan hadiah kepada para peserta. “Untuk memeriahkan DLH Champion ini, kami juga membagikan 350 doorprize kepada para peserta. Mudah-mudahan bermanfaat bagi semua,” pungkas Anang.[riq/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar