Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Dua Pejabat Pemprov Bantah Kabar Pelantikan Pj Sekdaprov Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setdaprov Jatim, Ali Kuncoro membantah dalam waktu dekat akan ada prosesi pelantikan Pj atau Plt Sekdaprov Jatim menggantikan Plh Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono.

“Hingga detik ini, belum ada informasi pelantikan untuk jabatan itu. Gambar atau foto yang beredar saya pastikan itu hoax,” ujar Ali Kuncoro kepada beritajatim.com saat dikonfirmasi Minggu (9/1/2022) petang.

Beberapa group WA jurnalis dikagetkan munculnya foto ucapan selamat atas pelantikan Kepala Dinas Pendidikan Jatim Wahid Wahyudi yang menjadi Pj Sekdaprov Jatim. Foto seakan-akan dikeluarkan pihak Dinas Pendidikan Provinsi Jatim.

Beritajatim.com pun melakukan kroscek di akun resmi Instagram milik Dinas Pendidikan Jatim, ternyata tidak ada foto atau gambar ucapan tersebut.

Selain Kabiro Administrasi Pimpinan Ali Kuncoro, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jatim Indah Wahyuni juga membantah informasi yang beredar bahwa pada Senin (10/1/2022) besok akan digelar pelantikan Pj Sekdaprov Jatim. “Tidak betul, Mas,” tuturnya. (tok/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar