Politik Pemerintahan

Perias se-Surabaya Dukung Er-Ji Teruskan Kebaikan Risma

Surabaya (beritajatim.com) – Dukungan kepada pasangan calon Eri Cahyadi-Armuji terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari perkumpulan perias se-Surabaya yang mendukung pasangan birokrasi dan politikus untuk meneruskan kebaikan Wali Kota Tri Rismaharini.

Bertempat di salah satu rumah makan kawasan Jalan Airlangga Surabaya, Minggu (20/9/2020) malam, Armuji menemui puluhan perias untuk mendengarkan keluhan dan harapan agar pembangunan yang sudah berjalan 10 tahun terakhir bisa berlanjut. Salah satunya menambah jumlah kuota pekerja bagi warga ber-KTP Surabaya.

“Saya bersama Mas Eri akan mengutamakan di mana ada pengusaha yang masuk investasi ke Surabaya, paling tidak mereka akan merekrut 75 persen warga Surabaya,” kata Armuji kepada wartawan.

Armuji juga mengucapkan terima kasih kepada perias se-Surabaya, yang mendukung dirinya dan Eri Cahyadi untuk melanjutkan kebaikan Bu Risma.

“Mereka dengan sukarela dan mereka antusias karena mereka juga banyak pendukungnya Bu Risma,” katanya.

Bagi perias seperti Ninik Supraptiwi, Kota Surabaya memerlukan tenaga muda yang enerjik dan berpengalaman dalam membangun Kota Pahlawan agar menjadi lebih baik.

“Untuk perias sendiri, Pak Eri itukan masih muda, jadi SDM-nya itu harus yang masih muda, apa yang diharapkan warga Surabaya itu bisa tercover semua. Kalau untuk Pak Armuji, beliau itu sudah senior banget, jadi untuk warga Surabaya beliaunya sudah paham apa keinginan warganya,” pungkas Ninik. (tok/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar