Politik Pemerintahan

6 Ribu Relawan Legislator Nasdem di Jember Digerakkan Kembali

Jember (beritajatim.com) – Tim pemenangan saat pemilu milik anggota DPR RI Charles Meikyansah dan anggota DPRD Jember Dannis Barlie Halim dari Partai Nasional Demokrat akan digerakkan kembali untuk memenangkan pasangan calon bupati Hendy Siswanto dan calon wakil bupati Muhammad Balya Firjaun Barlaman, dalam pemilihan kepala daerah tahun ini.

“Relawan kami berjumlah enam ribu orang yang tersebar di semua desa di Kabupaten Jember. Ini tim lama yang sudah terbukti kemampuannya di masing-masing desa. Kami kumpulkan lagi untuk bergerak lagi,” kata Dannis, Senin (14/9/2020).

Dannis meminta kepada seluruh relawan agar menyatukan misi pemenangan dengan tetap menjaga situasi agar kondusif. “Karakter masyarakat di Jember bermacam-macam. Tim relawan kami paham betul bagaimana mendekati calon pemilih di bawah,” katanya.

Selain menyasar pemilih Dannis dan Charles saat pemilu untuk diarahkan kepada Hendy-Firjaun, para relawan juga merekrut pemilih baru, terutama pemilih pemula. “Intinya kami menekankan kepada teman-teman di bawah agar tak ada gesekan. Tujuan kita baik. Jangan sampai kegiatan yang baik ini diawali dengan gesekan antarsaudara dan antartetangga,” kata Dannis. [wir/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar