Politik Pemerintahan

448 PNS Pemkab Mojokerto Naik Pangkat

PNS Pemkab Mojokerto. Foto: misti/beritajatim

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebanyak 448 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkab Mojokerto dari golongan I d hingga IV b menerima petikan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2019. Penyerahan dilakukan langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Mojokerto, Pungkasiadi.

Orang nomor dua di Kabupaten Mojokerto ini menyerahkan SK kenaikan pangkat para PNS Pemkab Mojokerto didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab), Herry Suwito dan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Mojokerto, Susantoso, Asisten 1 dan 3.

Baca Juga:

    Penyerahan SK kenaikan pangkat di halaman Pendopo Kabupaten Mojokerto ini juga dihadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Para PNS yang menerima kenaikan pangkat berasal dari tenaga guru SD, SMP serta beberapa PNS dari dinas salah satunya Dinas Kesehatan, dan rumah sakit.

    Wabup pada sambutan arahan, mengajak seluruh PNS di Kabupaten Mojokerto untuk meningkatkan kinerja dan menjunjung integritas di bidangnya masing-masing. “Ini adalah bentuk penghargaan pada PNS yang dinilai berprestasi. Jadikan ini sebagai tanggung jawab,” ungkapnya, Senin (30/9/2019).

    Wabup berharap para PNS bisa mendulang prestasi kerja dan perilaku lebih baik. Yakni dengan mengaplikasikan kerja nyata, jujur bersih dan pelayanan publik harus optimal dan transparan. Pemkab Mojokerto saat ini menggalakkan Zona Integritas (ZI) sehingga para PNS harus hati-hati dan disiplin dalam bekerja.[tin/kun]

    Apa Reaksi Anda?

    Komentar