Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

446 Orang CJH Asal Kabupaten Mojokerto Diberangkatkan

Mojokerto (beritajatim.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto kembali melepas keberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH). Keberangkatan yang keempat ini, merupakan kelompok terbang (kloter) 34 dengan jumlah CJH sebanyak 446 orang.

Keberangkatan 446 orang CJH asal Kabupaten Mojokerto menuju Asrama Haji Sukolilo, Surabaya ini dilepas Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati dari halaman Kantor Bupati Mojokerto. Keberangkatan jemaah diawali dengan pembacaan talqin dan do’a.

Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati berharap, perjalanan para jemaah asal Kabupaten Mojokerto untuk menunaikan rukun islam yang kelim selalu diberkahi Allah SWT. “Fokus ibadah. Mudah-mudahan diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah dan saat nanti pulang dengan membawa barokah nikmat haji mabrur,” ujarnya.

CJH kloter 34 berangkat dengan bus dari halaman Kantor Bupati Mojokerto sekira pukul 10.30 WIB. Kloter 34 dijadwalkan masuk Asrama Haji Sukolilo Surabaya hari ini pukul 13.00 WIB. Rombongan ini dijadwalkan terbang ke tanah suci pada, Rabu (29/6/2022) sekira pukul 13.30 WIB.

Seperti sebelumnya, pemberangkatan rombongan CJH ditandangi dengan pengibaran bendera start oleh Bupati Mojokerto didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto, Asisten 2, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mojokerto serta Kepala Bagian Kesra Setdakab Mojokerto. [tin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar