Politik Pemerintahan

43 Orang Pejabat Pemkab Mojokerto Dilantik

Mojokerto (beritajatim.com) – Sebanyak 43 orang pejabat administrator, pengawas dan fungsional lingkup Pemkab Mojokerto dilantik dan diambil sumpah di ruang rapat Satya Bina Karya, Pemkab Mojokerto. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan Wakil Bupati Mojokerto.

Terdiri dari pejabat administrator 15 orang, pengawas 21 orang dan fungsional tujuh orang (terdiri dari tiga dokter ahli utama, dua penera ahli muda dan satu orang penera mahir). Dintaranya Amsar Azhari Siregar sebagai Camat Mojoanyar, Try Raharjo Murdianto sebagai Camat Trowulan, Aminsun sebagai Camat Jatirejo dan Faizun sebagai Camat Mojosari.

Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi memberi beberapa pesan penting kepada para pejabat terlantik. Dimana Pejabat Administrator dikatakan memiliki tanggung jawab menjalankan tupoksi sebuah perangkat daerah. Sedangkan Pengawas bertanggungjawab mengendalikan pelaksanaan kegiatan yang dilakukan Pejabat Pelaksana.

“Kepada para pejabat yang dilantik hari ini, saya minta jaga dan pertahankan integritas, loyalitas dan komitmen terhadap tanggung jawab. Pejabat adalah figur panutan bagi bawahannya,” ungkapnya didampingi Sekdakab Mojokerto, Herry Suwito, Jum’at (19/7/2019).

Tak lupa, Wakil Bupati, berpesan kepada para pejabat yang dilantik untuk terus meningkatkan kinerja pribadi, unit kerja maupun organisasi dan ciptakan interaksi keselarasan dan kerjasama kondusif. Serta menjaga netralitas demi terselenggaranya pemerintahan dan pelayanan lebih baik dan bertanggung jawab terhadap perilaku.[tin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar