Politik Pemerintahan

332 Orang Dinyatakan Lulus Seleksi CPNS Pamekasan 2018

Pamekasan (beritajatim.com) – Sebanyak 332 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Pamekasan, dinyatakan lulus berdasar hasil integrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Hal itu mengacu pada Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor K26-30/B6506/XII/18.01 tanggal 2 Januari 2019 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Pemerintah Kabupaten Pamekasan Tahun 2018.

“Peserta yang memenuhi peringkat terbaik sesuai formasi yang telah diterapkan berdasar hasil integrasi SKD dan SKB yang dilakukan oleh Panselnas (Panitia Seleksi Nasional) sebanyak 332 orang,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Pemkab Pamekasan, Lukman Hedi Mahdia, Sabtu (5/1/2018).

Jumlah tersebut merupakan paserta yang dinyatakan memenuhi peringkat terbaik sesuai formasi yang sudah ditetapkan berdasar hasil SKD dan SKB, serta dinyatakan lulus oleh Panselnas. “Status kelulusan ini meliputi lulus seleksi CPNS pasca perpindahan formasi antara jenis formasi (umum dan khusus) dalam jabatan atau pendidikan yang sama,” ungkapnya.

“Selain itu, peserta juga dinyatakan lulus seleksi CPNS pasca perpindahan lokasi formasi dalam jabatan atau pendidikan yang sama. Serta mendapatkan nilai SKB penuh, karena memiliki sertifikat pendidik yang dikeluarkan oleh Kemendikbud, Kemendikti atau Kemenag,” sambung Pak Lukman.

Tidak hanya itu, peserta yang dinyatakan lulus nantinya harus melakukan pemberkasan guna menyelesaikan proses dan tahapan selanjutnya. “Pemberkasan nanti dilakukan mulai Selasa sampai Kamis, 8 sampai dengan 17 Januari 2019 setiap hari kerja mulai pukul 8:00 WIB hingga pukul 15:00 WIB,” pungkasnya. [pin]

Apa Reaksi Anda?

Komentar