Politik Pemerintahan

29 ASN Gresik Dilantik Jadi Tenaga Fungsional

Gresik (beritajatim.com) – Sebanyak 29 aparatur sipil negara (ASN) pemkab Gresik dilantik menjadi tenaga fungsional. Adapun rinciannya, 15 orang dari Dinas Satpol PP, auditor pratama 9 orang, 4 orang tenaga fungsional teknik tata bangunan dan perumahan, serta 1 orang pengawas sekolah ahli pratama.

“Saya minta ASN menghormati baju dan jabatan yang disandang. Petugas Satpol PP misalnya, bekerjalah yang baik. Jangan sampai memalukan korp pada baju yang disandangnya. Hal ini juga berlaku bagi ASN yang lain,” ujar Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani (Gus Yani), Kamis (28/05/2021).

Usai dilantik, dia juga berharap ada semangat baru. Jangan sampai setelah dilantik justru hanya santai saja saat menjalankan pekerjaan.

“Saat ini masih situasi pandemi Covid-19 entah sampai kapan berakhir. Masyarakat sangat butuh Anda untuk meningkatkan kesejahteraannya. Ucapan diikrarkan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara sangat ditunggu masyarakat,” ungkap Gus Yani.

Selain Bupati dan Wakil Bupati, hadir pada pelantikan tersebut Kepala BKD Gresik Nadlif, Kepala Satpol PP Gresik Abuhasan, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Mahin serta beberapa perwakilan dari OPD terkait. [dny/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar