Politik Pemerintahan

20 Ribu Purnawirawan Angkatan Laut Siap Menangkan MA-Mujiaman di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Dukungan kepada terus mengalir kepada pasangan calon (Paslon) Wali Kota Surabaya dan Wakil Wali Kota Surabaya nomer urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman. Sebanyak 20 ribu anggota Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) siap memenangkan Machfud-Mujiaman.

Hal itu, diungkapkan oleh Wakil Ketua PPAL wilayah lima Yohanes Yudiono. Dengan sosok Machfud Arifin sebagai bapak pembangun kita yakini mampu membawa Surabaya lebih maju dan lebih baik lagi. “Kami yakin beliau mampu membawa Surabaya lebih maju dan kemakmuran bagi warga Surabaya. Kita dengan 20 ribu anggota PPAL siang menangkan Machfud-Mujiaman,” katanya.

Kordinator PPAL Mawardi mengatakan, selama ini mereka kurang diperhatian oleh Pemerintah. Bahkan mereka seakan dikesampingkan tanpa diberikan kesempatan untuk meningkatkan kualitas hidup mereka dihari tua. “Kami datang kesini untuk mendukung MA, kami tahu beliau mampu membawa Surabaya lebih baik,” ungkap Mawardi, Kamis (1/10/2020).

Mawardi melanjutkan, pihaknya berharap jika nanti Machfud Arifin-Mujiaman tidak melupakan para purnawirawan dan memperhatikan para purnawiran. ” jangan lupakan kita. Kami diberi peluang, karena kami masih mempunyai kemapuan peluang , untuk mengembangkan potensi diri kami,” ungkapnya.

Sementara, Paslon nomer urut 2 Machfud Arifin mengartakan, pihaknya sangat bertrimakasih dengan dukungan dan kepercaya yang diberikan PPAL kepada dirinya. Dengan dukungan ini Mantan Kapolda Jawa Timur ini mampu merealisasikan gagasan untuk melakukan loncatan-loncatan untuk membangun Surabaya lebih maju lagi.

“Saya sangat terimakasih atas dukungan PPAL, mari kita membangun Surabaya ini secara bersama-sama. Kita tidak bisa membangun Surabaya ini sendirian, butuh kebersamaan untuk memajukan Surabaya,” katanya.

Machfud melanjutkan, selain memajukan kota, yang tidak kalah pentingnya dalam pemebangunan kota Surabaya adalah memakmurkan warganya. ” kita sangat butuh masukan untuk membangun kota Surabaya, supaya kita merasa memiliki dan banggaka kota Surabaya,” katanya.

Selain itu, Ketua Persatuan Pernawirawan (PP) Polri Jawa Timur ini tidak lupa memberikan semangat kepada para anggata PPAL agar terus tetap semangat dan memberikan pengabdian kepada bangsa. “Purna dinas boleh, tapi semangat jangan sampai purana,” tutupnya. [ifw/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar