Politik Pemerintahan

2 Pejabat Forpimda Pamekasan Jalani Rotasi Jabatan

Pamekasan (beritajatim.com) РDua pejabat Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) di kabupaten Pamekasan, Dandim 0826 Letkol Inf M Effendi  dan Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, menjalani mutasi jabatan di lingkungan instansi masing-masing.

Berdasar informasi yang dihimpun beritajatim.com, mutasi jabatan Dandim 0826 Pamekasan dipimpin langsung oleh Danrem 084 Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo. Dimana posisi Letkol Inf M Effendi diganti Letkol Inf Tejo Baskoro di Pendopo Agung Keraton Sumenep, Selasa (4/8/2020) kemarin.

Serah terima jabatan (sertifikat) antara Letkol Inf M Effendi dengan Letkol Inf Tejo Baskoro, digelar bersamaan dengan kegiatan serupa untuk Kodim 0827 Sumenep, yakni dari Letkol Inf Atok Sudiana kepada Letkol Inf Noerholis.

“Serah terima jabatan di lingkungan TNI AD ini sudah menjadi hal yang biasa dan lumrah, tujuannya sebagai penyegaran dan dinamika organisasi dalam tubuh TNI AD yang harus mengalir dan pasti terjadi,” kata Danrem 084 Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, melalui list yang diterima beritajatim.com, Rabu (5/8/2020).

Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari (pegang mic) saat memberikan sambutan dalam Peresmian Kampung Tangguh di Desa Durbuk, Pademawu.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan selamat kepada para pejabat baru yang bertugas di lokasi baru khususnya di lingkungan Korem 084 Bhaskara Jaya. “Selamat datang dan selamat bertugas, lanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Dandim sebelumnya,” imbaunya.

“Kepada pejabat lama kami sampaikan terima kasih sedalam-dalamnya atas Dharma dan bhakti selama ini yang diabdikan untuk Korem 084 Bhaskara Jaya, selamat bertugas di tempat baru dan semoga sukses di tempat yang baru,” jelasnya.

Mutasi serupa juga terjadi di lingkungan Polres Pamekasan, di mana jabatan Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari dirotasi untuk menempati jabatan baru sebagai Wadirresnarkoba Polda Sumatera Selatan (Sumsel). berdasar surat telegram Kapolri Nomor ST/2250/VIII/KEP/2020 tertanggal 3 Agustus 2020.

Sementara posisi sebagai Kapolres Pamekasan, bakal ditempati AKBP Apip Ginanjar yang sebelumnya menjabat Kasubbagcatpers Baglitpers Ropaminal Divpropam Polri. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar