Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

191 Calon TPL Prodamas Plus Lolos, Pemkot Kediri Jadwalkan Interview

Kediri (beritajatim.com) – Sebanyak 191 peserta seleksi calon Tenaga Pendamping Lapangan (TPL) Prodamas Plus berhasil lolos ke tahap seleksi interview. Nama-nama ini didapatkan setelah pekan lalu sebanyak 498 peserta mengikuti tes UTBK di gedung Polinema PSDKU Kota Kediri, Jl. Lingkar Maskumambang No.1, Sukorame, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Paulus Luhur Budi Prasetya, Kepala Bagian Pemerintahan, Pemkot Kediri menerangkan bahwa ke-191 peserta tersebut terdiri dari 2 kelompok pelamar formasi. “Sebanyak 191 orang terdiri dari 103 peserta formasi TPL infrastruktur dan 88 orang TPL non infrastruktur,” terangnya, Selasa (22/2/2022).

Selanjutnya, para peserta ini akan dijadwalkan untuk mengikuti seleksi interviu/wawancara yang rencananya berlokasi di salah satu hotel di Kota Kediri.

“Nanti para peserta ini akan dijadwalkan mengikuti seleksi wawancara yang dilakukan Tim Seleksi dari LP2M Universitas Negeri Malang dan terbagi menjadi beberapa sesi yang mana masing-masing sesi diikuti oleh sekitar 7-12 peserta,” imbuhnya.

“Selain untuk menjaga penerapan protokol kesehatan di tengah situasi PPKM Level 3 di Kota Kediri, pembagian sesi ini juga dilakukan guna mendapatkan hasil seleksi terbaik. Jadi kami benar-benar menargetkan TPL yang berkualitas sehingga program unggulan Pemerintah Kota Kediri ini bisa dirasakan manfaatnya secara maksimal oleh masyarakat,” jelas Paulus.

Lebih lanjut, proses seleksi interview ini akan berjalan selama tiga hari, yakni diawali pada hari Jum’at (25/2), Sabtu, (26/2) dan Minggu, (27/2). Seleksi dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Sedangkan dalam sehari terdapat 3 sesi, masing-masing sesi langsung 2 kategori (Meja A : TPL infrastruktur dan Meja B : TPL non infrastruktur).

“Pengumuman mengenai siapa saja nama-nama yang berhasil lolos dan pembagian jadwal seleksi interviu bisa dilihat melalui laman resmi LP2M Universitas Negeri Malang http://www.lp2m.um.ac.id atau laman resmi Pemerintah Kota Kediri di www.kedirikota.go.id.” tutup Paulus. [nm/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar