Politik Pemerintahan

13 Unit Rumah Direhab oleh Tim TMMD ke 107 Kodim 0817 Gresik

Gresik (beritajatim.com) РSebanyak  13 unit rumah yang masuk program TMMD 107, siap Direhab oleh anggota tim TMMD Kodim 0817 Gresik.

Rehabilitasi rumah bagi warga tak mampu dilakukan di Desa Sirnoboyo Kecamatan Benjeng, Gresik. Proses pembongkaran dan perbaikan rumah tersebut, dilakukan secara gotong royong oleh satuan tugas (Satgas) TMMD bersama dengan warga setempat.

Salah satu pemilik rumah yang direhab, Sopiin (55) mengaku sangat berterima kasih telah merehab dan memperbaiki rumahnya.

“Terima kasih kepada Bapak TNI, kegiatan TMMD ini sangat menyentuh, tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat. Sebagai salah satu penerima progam rehab rumah mengukapkan rasa terima kasih kepada semua pihak.terutama TNI dan satgas TMMD kodim 0817 Gresik,” ujarnya, Kamis (19/03/2020).

“Sebab rumahnya nanti akan menjadi layak untuk di tempati,”¬† tambahnya.

Sementara itu, anggota Babinsa Desa Sirnoboyo Sertu Slamet menyatakan bahwa kegiatan TMMD di desa binaanya juga menyasar pembangunan infrastruktur lainnya, seperti perbaikan jalan lingkungan, pembuatan tandon serta jalan usaha tani.

“Keberadaan TMMD sangat dirasakan sekali oleh masyarakat,” tandasnya. (dny/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar