Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

1 Tahun Pimpin Jember, Bupati Hendy: Saya Tidak akan Khianati Janji

Hendy Siswanto (pakaian putih kiri) dan Firjaun Barlaman saat di DPRD Jember tahun lalu.

Jember (beritajatim.com) – Bupati Hendy Siswanto dan Wakil Bupati Muhammad Balya Firjaun Barlaman sudah setahun memimpin Kabupaten Jember, Jawa Timur. Hendy mengakui masih banyak kekurangan selama masa pemerintahannya,

“Banyak sekali ketidaksempurnaan, terutama bagaimana saya melayani teman-teman relawan. Apapun kawan-kawan sekalian, teman-teman relawan semua, demi Allah, lillahitaala, saya tidak akan pernah mengkhianati janji saya,” kata Hendy, dalam acara silaturahmi Jember Hadir untuk Rakyat (JHUR), di Desa Suci, Kevamatan Panti, Sabtu (26/2/2022) sore.

“Demi Allah, lillahitaala, saya akan menjaga amanah hati kami ini dan Gus Firjaun untuk tetap melaksanakan kewajiban saya menjadi pemimpin di Kabupaten Jember. Sungguh saya tidak akan pernah mengecewakan kawan-kawan relawan yang terus setia sampai hari ini,” kata Hendy.

Hendy berjanji menjaga komitmen agar kepemimpinannya tidak membuat sedih masyarakat Jember. “Untuk itu, tolong ketidaksempurnaan saya dan Gus Firjaun ini diisi, diberitahu dalam bentuk kritik apapun, saran apapun, nasihat apapun, kepada diri saya dan Gus Firjaun,” katanya.

Menurut Hendy, banyak rintangan yang dihadapinya selama satu tahun pemerintahan ini. Namun ia tidak akan menilai pemerintahannya. “Tentunya harus ada cermin di depan saya yang menilai. Ada obyek lain yang menyertai saya dan Gus Firjaun. Tidak mungkin saya menyebut diri saya sendiri bagus. Di atas langit masih ada langit lagi,” katanya.

Hendy meminta seluruh warga melakukan koreksi terhadap pemerintahannya. “Saya dan Gus Firjaun tetap ‘I love you’. Kami dan Gus Firjaun memiliki tanggung jawab yang sama bagaimana Jember bisa sukses,” katanya. [wir/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar