Politik Pemerintahan

1.600 Paket Bingkisan Sembako Diserahkan untuk Tenaga Harian Lepas Pemkab Mojokerto

Bupati Mojokerto, Pungkasiadi menyerahkan paket bingkisan sembako kepada para THL di Pendopo Graha Majatama Pemkab Mojokerto. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Mojokerto menyerahkan 1.600 paket bingkisan sembilan bahan pokok (sembako). Ribuan bingkisan sembako tersebut diberikan kepada para Tenaga Harian Lepas (THL) yang bekerja di beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Mojokerto.

Bingkisan diserahkan secara simbolis oleh Bupati Mojokerto, Pungkasiadi didampingi Sekdakab Mojokerto, Hery Suwito di Pendapa Graha Majatama Pemkab Mojokerto. Di antara bantuan ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto dalam beberapa minggu terakhir juga telah mendistribusikan beberapa jenis bantuan sosial masyarakat baik tunai maupun non tunai.

Saat ini pemerintah terus berusaha keras meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19. Terlebih lagi pandemi Covid-19 harus dilawan di tengah moment Ramadan 1441 Hijriyah, yang sebentar lagi akan segera menyongsong Hari Raya Idul Fitri. “Kita sedang berjuang bersama melawan Covid-19,” ungkap Bupati Mojokerto, Pungkasiadi, Jumat (15/4/2020).

Masih kata Bupati, Pemkab Mojokerto akan terus menanggulangi, termasuk dengan meringankan beban masyarakat terdampak. Pendistribusian bantuan sosial (bansos) dilakukan sesuai instruksi. Ada yang tunai, juga non tunai. Bupati mengucapkan terima kasih pada Korpri, karena ikut berjuang bersama dan saling membantu khususnya untuk para THL.[tin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar