Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

1.303 Orang Terdaftar sebagai Peserta MTQ Jatim 2021 di Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Sebanyak 1.303 orang terdaftar sebagai peserta ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX Tingkat Provinsi Jawa Timur 2021, yang dijadwalkan digelar pada 3-11 November 2021 mendatang.

Jumlah tersebut merupakan peserta dari tiap kabupaten/kota di Provinsi Jawa Timur, di mana mereka nantinya akan membawa nama daerah masing-masing untuk meraih prestasi pada ajang empat tahunan yang akan dilaksanakan di kabupaten Pamekasan, Madura.

“Total peserta MTQ yang terdaftar sebanyak 1.303 orang, mereka merupakan peserta dari tiap kabupaten/kota di Jawa Timur,” kata Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) Setdakab Pamekasan, Halifaturrahman, Sabtu (23/10/2021).

Para peserta tersebut nantinya akan mengikuti beragam jenis perlombaan yang akan ditempatkan di 12 lokasi berbeda. “Untuk jumlah per delegasi tergantung dari cabang lomba yang diikuti,” ungkap pria yang akrab disapa Pak Mamang.

“Sementara untuk jumlah delegasi dari tiap kabupaten/kita sangat variatif, tergantung jenis lomba yang diikuti. Tiap kabupaten/kota masing-masing mendelegasikan antara 30 hingga 54 peserta,” sambung Pak Mamang.

Untuk pelaksanaan lomba pada ajang MTQ Ke-29 Tingkat Jatim Tahun 2021, nantinya akan disebar di 12 lokasi berbeda di Pamekasan. Di antaranya Aula PCNU Jl R Abd Aziz 95, Aiditorium dan Masjid IAIN Madura Jl Raya Panglegur KM 4 Tlanakan, Gedung Balai Redjo Jl Niaga 40.

Selain itu juga terdapat Aula Bakorwil Madura Jl Slamet Reyadi Nomor 1, Aula Haji Kemenag Jl Brawijaya 5, Masjid Agung Asy-Syuhada’ Jl Masegit 23, Pendopo Budaya Jl Jokotole 43, Aula SMK Negeri 2 Jl Dirgahayu 161, Aula SMK Negeri 3 Jl Kabupaten 103, Gedung Pemuda Jl Kabupaten 120, serta Aula SMA Negeri 2 Jl Jokotole 234 Pamekasan. [pin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar