Iklan Banner Sukun
Peristiwa

YBSI Bersama Hotel Mercure Beri Tali Asih pada Veteran

Surabaya (beritajatim.com) – Yayasan Bangun Sehat Indonesiaku (YBSI) bersinergi dengan Grand Mercure Malang Mirama dan Mercure Surabaya Grand Mirama menyelenggarakan kegiatan Bakti Kesehatan dan Tali Asih Peduli untuk para veteran tahun 2021. Kegiatan ini diselenggarakan di Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama.

Para veteran ini mendapatkan pelayanan kesehatan umum, laboratorium dan pengobatan secara gratis dari Yayasan Bangun Sehat Indonesiaku (YSBI). Kolonel Laut Hisnindarsyah selaku founder YBSI mengungkapkan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan kepedulian dengan veteran.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang di laksanakan secara rutin” ujar Sugito Adhi, General Manager Hotel Grand Mercure Malang Mirama.

Kegiatan dihadiri oleh beberapa perusahaan swasta yang mendukung terwujudnya acara Bakti Kesehatan dan Tali Asih Peduli. “Kemitraan ini untuk mendukung kegiatan silaturahmi veteran purnawirawan wilayah Surabaya di tahun 2021, dalam memperingati Hari Pahlawan,“ ujar Virly Mavitasari ketua YBSI.

Selama kegiatan berlangsung, protokol kesehatan senantiasa diterapkan. “Seluruh peserta wajib menjaga protokol kesehatan yakni menggunakan masker dan menjaga jarak selama acara berlangsung” imbuh Andreas Riyadi, General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama. [but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar